Kamis, 22 Oktober 2015

Tentang Saya

Assalamualaikum.. Haii aku Ilmi, nama lengkapnya Khuribatul Ilmi. Aku adalah mahasiswa jurusan hukum di Universitas Muhammadiyah Malang. Asal kota onde-onde alias Mojokerto, lahir di Mojokerto juga pada tanggal 4 Juli 1997. Bertempat tinggal di Sawahan gg II Mojosari Mojokerto. Alamat di Malang di Landungsari Jalan Tirto Utomo. Hobiku volly, tapi gak terlalu jago sih hehe.. Cita-citaku pengen jadi dokter gigi, pengen banget. Tapi mungkin Allah tidak meridhaiku jadi dokter gigi.

Awalnya tak pernah kuduga aku bisa masuk di fakultas hukum. Tak pernah ada keinginan sama sekali aku untuk masuk hukum. Aku masuk hukum karena aku ingin keluar dari pribadiku, merubah segalanya tentangku. Mahasiswa hukum terkenal dengan anaknya yang pandai bicara, berani saat di depan halayak umum, mahasiswa yang berintelektual tinggi, dan masih banyak lagi. Selain itu aku juga ingin jadi bu hakim yang yang baik, jujur, profesional yang selalu berdasarkan ketakwaan kepada Allah swt..

Mungkun itu saja yang bisa saya sampai tentang diri saya, kurang lebihnya mohon dimaklumi. Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar